alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ancam Potong-potong Ibu Kandungnya, Pria Bone Ditangkap Polisi

Supriadi Ibrahim
Ancam Potong-potong Ibu Kandungnya, Pria Bone Ditangkap Polisi
Samsul Bijai (24 tahun) ditangkap karena mengancam memotong-motong ibu kandungnya setelah tak diberikan uang. Foto : SINDOnews/Supriadi Ibrahim

WATAMPONE - Tim Resmob Polres Bone menangkap seorang pemuda bernama Samsul Bijai (24 tahun) di Jalan Sungai Musi, Kelurahan Manurungnge, Kecamatan Tanete Riattang, Kota Watampone, Senin (13/05/2019).

Pria pengangguran itu mengancam memotong-motong ibu kandungnya karena tak memberikan uang.

"Tersangka sudah diamankan atas laporan orang tua korban yang merasa terancam dengan perbuatan tersangka," ungkap Kanit Resmob Polres Bone Ipda Achmad Alfian kepada SINDOnews.



Menurut Alfian, berdasarkan hasil introgasi sementara pelaku mengaku mengancam ibunya karena tidak diberi uang sebesar Rp1.5 juta. Uang itu hendak digunakan pelaku untuk merantau ke Jakarta.

"Awalnya tersangka mengancam akan memotong-motong ibunya, setelah itu, tadi dia kembali mengancam ke dua orang tuanya dengan menggunakan pisau dapur," jelasnya.

Saat ini, pelaku berikut barang bukti satu buah pisau dapur sudah diamankan di kantor Polres Bone guna dilakukan proses hukum lebih lanjut.

"Atas perbuatannya itu, tersangka terancam dikenakan Pasal 335 ayat 1 KUHP dan Pasal 2 ayat 1 UU Darurat No 12 Tahun 1951," jelas Alfian

Sementara itu, Pudding ayah pelaku yang ditemui dikediamannya menuturkan jika Ia dan istrinya tidak pernah menginap, makan sahur dan buka puasa di rumahnya karena merasa terancam. 

"Awalnya ia meminta uang tetapi saya tidak punya uang sehingga Bijai marah-marah dan menghancurkan sejumlah perabotan di rumah," tukasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook