alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kunjungi RSUD, Permintaan Bupati Bantaeng Bikin Terharu

Eky Hendrawan
Kunjungi RSUD, Permintaan Bupati Bantaeng Bikin Terharu
Bupati Bantaeng, Ilham Azikin meminta kepada seluruh dokter, perawat dan bidan yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof Anwar Makkatutu Bantaeng, agar melayani pasien dengan setulus hati. Foto : SINDOnews/Eky Hendrawan

BANTAENG - Bupati Bantaeng, Ilham Azikin meminta kepada seluruh dokter, perawat dan bidan yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof Anwar Makkatutu Bantaeng, agar melayani pasien dengan setulus hati.

Kata Bupati, pelayanan baik harus diberikan kepada para pasien tanpa membeda-bedakan status pasien.

"Layani pasien dengan baik, setulus hati. Soal stok obat harus selalu diantisipasi dan dipantau agar tidak keteteran sampai kehabisan stok," ungkap Bupati saat menyambangi RSUD Prof Anwar Makkatutu Bantaeng, Senin (13/05/2019).



Kunjungan itu sendiri dilakukan untuk melihat kondisi para pesien yang berasal dari Kabupaten Jeneponto.

"Rumah sakit di Bantaeng dan Jeneponto itu sama saja. Yang terpenting adalah bapak dan ibu semua terlayani dengan baik dan mendapat kesembuhan," tukasnya kepada pasien.

Sementara Direktur RSUD Prof Anwar Makkatutu Bantaeng, Sultan memastikan ketersediaan obat dan alat kesehatan tercukupi untuk persediaan hingga dua bulan kedepan. Meski sepekan terakhir ini pihak menerima rujukan 110 pesien dari sejumlah daerah.

"Soal ketersediaan obat memiliki ketersediaan hingga dua bulan kedepan. Kami juga selalu melakukan evaluasi ketersediaan obat melalui SIMRS. Disitu kita lihat proses pemesanan obat," pungkasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook