alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Dikawal Brimob, Polda Sulsel Geledah Kantor Bupati Gowa

Herni Amir
Dikawal Brimob, Polda Sulsel Geledah Kantor Bupati Gowa
Anggota Brimob sementara berjaga di depan salah satu ruangan yang digeledah di kantor Bupati Gowa, Selasa, (14/05/2019). Foto: Sindonews/Herni Amir

SUNGGUMINASA - Tim Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor) Polda Sulsel, melakukan penggeledahan di Kantor Bupati Gowa, Selasa, (14/05/2019).

Dari pantauan di lapangan ada tiga titik ruangan yang digeledah. Antara lain Kantor Dinas Pendidikan, Ruang Keuangan, dan Ruang Kerja Bupati Gowa. Belum diketahui jelas penggeledahan tersebut terkait kasus apa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penggeledahan ini berlangsung sejak pukul 08:00 pagi, Selasa (14/5/2019).



Sejumlah personel Brimob Polda Sulsel bersenjata lengkap tampak berjaga di setiap ruangan. Belum diketahui berkas apa yang dicari.

Pelayanan di Kantor Dinas Pendidikan terpaksa dihentikan total hari ini. Beberapa pegawai yanh datang hendak melegalisir berkas diperintahkan untuk kembali keesokan harinya.

"Maaf hari ini tidak ada pelayanan. Silahkan besok kembali," ungkap salah satu anggota brimob yang berjaga di Disdik Gowa kepada SINDONEws.

Selain itu, di bagian keuangan informasi yang dihimpum tipidkor membawa buku APBD Gowa.

Hingga berita ini diturunkan, penggeledahan masih terus berlangsung. Bahkan tim juga membawa dua box berkas dari bagian keuangan.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads