Banjir Promo White Mode Nipah, Tawarkan Diskon Hingga 70 Persen

Minggu, 06 Desember 2020 - 08:55 WIB
loading...
Banjir Promo White Mode Nipah, Tawarkan Diskon Hingga 70 Persen
White Mode Nipah Mall tawarkan diskon hingga 70 persen. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - White Moda, brand fashion wanita yang berada dibawah naungan PT GFC Terpadu kembali menawarkan beragam promo akhir tahun bagi pelanggan setia Nipah Mall .

Hadirnya promo spesial ini sesuai dengan komitmen White Mode untuk selalu menyediakan produk yang menjadi gaya hidup masyarakat di Indonesia dan menghadirkan koleksi-koleksi yang fashionable dengan harga terjangkau.

Kali ini, promo menarik yang ditawarkan White Mode yaitu potongan harga hingga 70 persen untuk item pilihan. Potongan harga dapat diperoleh tanpa minimum pembelanjaan. Promo spesial ini berlaku dari 4 Desember 2020 hingga 17 Januari 2021.

Selain itu, White Mode juga menyiapkan promo yang tidak kalah menarik berupa potongan harga hingga 80 persen untuk produk belt.

White Mode juga menghadirkan promo Free Gift T-shirt untuk setiap pembelanjaan minimal Rp500 ribu, serta potongan harga langsung sebesar 30 persen dan 50 persen untuk item kemeja, dress, blouse dan celana tertentu, tanpa minimum pembelanjaan. Promo berlaku hingga persediaan masih ada.

White Mode menghadirkan brand fashion wanita terlengkap mulai dari kemeja, celana, rok, jaket, dress, tas, hingga aksesori menarik lainnya.



Selain pakaian, White Mode juga menyediakan berbagai macam koleksi tas dan aksesori cantik sebagai pelengkap kebutuhan fashion wanita. Harga yang dibanderol untuk fashion mulai dari Rp99 ribu sampai Rp729 ribu. Untuk tas mulai dari harga Rp429 ribu sampai Rp939. Aneka aksesori mulai dari harga Rp99 ribu sampai Rp599 ribu.

General Manager Nipah Mall & Office Building, Richard Abraham, mengatakan pihaknya mendukung program promo yang ditawarkan oleh White Mode.

"Kami selaku manajemen mal sangat mendukung program-program yang ditawarkan oleh berbagai gerai di Nipah Mall . Pelanggan dapat langsung menikmati promo potongan harga ini dengan berbelanja langsung di gerai White Mode tanpa minimum pembelanjaan. Kami berharap program seperti ini dapat memenuhi kebutuhan fashionpara pengunjung," kata Richard.

Dengan hadirnya promo ini dapat menjadi referensi bagi kaum hawa dan fashionista. White Mode hadir dengan tiga mode fashion untuk wanita, yaitu pakaian sehari-hari (santai), busana kantor dan busana pesta.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)