Soal Dugaan Fitnah JK, Solihin Kalla Minta Masyarakat Tenang dan Tidak Turun Aksi

Minggu, 06 Desember 2020 - 09:46 WIB
loading...
Soal Dugaan Fitnah JK, Solihin Kalla Minta Masyarakat Tenang dan Tidak Turun Aksi
Putra Jusuf Kalla yakni Solihin Kalla melapor ke Polda Sulsel terkait dengan dugaan pencemaran nama baik dan fitnah yang diduga dilakukan Danny Pomanto. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Menindaklanjuti undangan terbuka untuk mengikuti Aksi Melawan dugaan fitnah kepada Jusuf Kalla pada hari Minggu (6/12/2020), Solihin Jusuf Kalla, Putra Jusuf Kalla , mewakili keluarga besar Jusuf Kalla menghimbau agar masyarakat Makassar tidak turun ke jalan melakukan aksi demonstrasi.

Menurut Solihin Jusuf Kalla, aksi turun ke jalan akan memicu kerumunan karena berkumpulnya massa, padahal saat ini masih di tengah pandemi COVID-19 dan protokol kesehatan harus diterapkan secara disiplin, yaitu menjaga jarak dan menghindari kerumunan.



"Kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dan doa dari masyarakat terhadap orang tua kami ( Jusuf Kalla ) namun dengan tidak mengurangi rasa hormat, kami meminta kepada seluruh masyarakat untuk tidak mengadakan aksi yang berujung pada berkumpulnya massa yang tidak terkontrol jumlahnya. Kita masih dalam suasana pandemi COVID-19, kita harus patuh dan mengikuti protokol COVID-19 karena kesehatan kita semua yang utama,” ujarnya.

Lebih lanjut, Solihin mengungkapkan bahwa masih ada cara lain yang bisa dilakukan agar fitnah kepada Jusuf Kalla dapat terselesaikan.

“Saya sendiri sudah melaporkan ke pihak kepolisian, mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat kota Makassar agar kasus ini segera terselesaikan,” tutupnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)