alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Permalukan Lao Toyota Dengan Skor 3-0, PSM Perkasa di Grup H

Muhaimin
Permalukan Lao Toyota Dengan Skor 3-0, PSM Perkasa di Grup H
Gelandang PSM, M Arfan sedang menggiring bola dan mencoba melewati hadangan salah satu pemain Lao Toyota. Foto : Istimewa

MAKASSAR - PSM berhasil mempermalukan Lao Toyota di kandangnya. Juku Eja menang 3-0 dalam lanjutan babak fase grup AFC Cup pada laga yang berlangsung di Stadion Nasional Laos, Selasa (14/05/2019) malam.

Kemenangan ini membuat PSM kian menegaskan dirinya sebagai tim perkasa di Grup H AFC Cup. Melakoni enam pertandingan, Juku Eja tak terkalahkan dengan mencatatkan empat kemenangan dan dua kali imbang.

Menghadapi Lao Toyota, PSM sempat kewalahan pada 10 menit babak pertama. Serangan bertubi-tubi tuan rumah, menjadi ancaman serius tim besutan Darije Kalezic.



Beruntung tim wakil Laos tersebut tak berhasil memanfaatkan peluang yang ada. Sehingga gawang PSM masih aman.

Keluar dari tekanan, PSM mencoba mengambil alih jalannya permainan. Usaha itu baru berbuah hasil pada menit 42’. Tusukan Bayu Gatra di sisi kiri pertahanan lao Toyota yang berhasil memberikan assist, membuat Rasyid Bakri berhasil membuka keran gol PSM. Skor 0-1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, tuan rumah kembali mengambil inisiatif serangan. Namun sejumlah cara mereka selalu berhasil digagalkan oleh barisan pertahanan PSM.

Malahan, PSM berhasil memperlebar keunggulan lewat gol Saldi menit 74’. Skor 0-2 berubah bagi Juku Eja.

Menjelang pertandingan selesai, PSM akhirnya menutup kemenangannya dengan satu gol sumbangan Guy Junior menit 86’. Skor 0-3 untuk Juku Eja bertahan hingga pertandingan selesai.

Sebelumnya, PSM memang sudah memastikan satu tempat di babak semifinal zona Asia Tenggara AFC Cup 2019. Mereka akan menunggu calon lawan mereka yang berada di grup lain dan baru akan bertanding pada Rabu (14/05/2019).



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads