Jelang Pencoblosan, Pengurus Teras PAN Alihkan Dukungan ke Appi-Rahman

Minggu, 06 Desember 2020 - 16:40 WIB
loading...
Jelang Pencoblosan, Pengurus Teras PAN Alihkan Dukungan ke Appi-Rahman
Muh Tawing. Pengurus PAN Kota Makassar ini mengaku mengalihkan dukungannya kepada pasangan Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando. Foto: SINDOnews/Agus Nyomba
A A A
MAKASSAR - Jelang pencoblosan pilwalkot Makassar , pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar mengalihkan dukungan ke pasangan calon (paslon) Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando .

"Jelang pencoblosan ini, saya sebagai pengurus partai PAN secara pribadi mengalihkan dukungan ke Appi-Rahman ," kata Muh Tawing, yang saat ini menduduki posisi sebagai Wakil Ketua PAN Makassar.



Tawing yang juga Ketua Pertina Makassar ini mengatakan, dirinya siap menerima konsekuensi atas sikap dukungannya ke paslon nomor urut 2 tersebut.

"Setiap pilihan pasti punya konsekuensi, ini juga kami lakukan karena melihat potensi Appi-Rahman di pilwalkot Makassar tahun ini," katanya.

Tawing menilai, paslon Appi-Rahman yang memiliki latar belakang pengusaha dan birokrasi, mampu membawa Makassar lebih baik ke depan.



"Makassar ini pintu kawasan Indonesia timur, tentu harus dipimpin dengan calon yang memiliki jejaringan yang baik. Namun tetap bagus dalam pengelolaan birokrasi," tandasnya.

Sebagai informasi, di pilwalkot Makassar tahun ini, PAN bersama PKS dan Partai Golkar mengusung paslon nomor 4, Irman Yasin Limpo-Zunnun NH (Imun).
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4171 seconds (0.1#10.140)