alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Yayasan Baitul Mall PLN Beri Beasiswa Siswa SMPN 2 Lappariaja

Marhawanti Sehe
Yayasan Baitul Mall PLN Beri Beasiswa Siswa SMPN 2 Lappariaja
General Manager PLN UIW Sulselrabar Bambang Yusuf saat memberikan bantuan beasiswa kepada 30 Siswa di SMP Negeri 2 Lappariaja, Kabupaten Bone. Foto : Istimewa

WATAMPONE - Yayasan Baitul Mall ( YBM) PLN Wilayah Sulselrabar memberikan bantuan beasiswa kepada 30 Siswa di SMP Negeri 2 Lappariaja, Kabupaten Bone.

Ketua YBM PLN UIW Sulselrabar Muhammad Akbar mengatakan bantuan yang diberikan merupakan hasil zakat, infak, dan sedekah setiap pegawai PLN yang Muslim. "Doakan kami pegawai PLN agar selalu sehat dan terang benderang menerangi negeri," tukas Akbar.

General Manager PLN UIW Sulselrabar Bambang Yusuf mengaku bangga karena YBM PLN dapat berpartisipasi untuk memberikan bantuan. "Doakan PLN tetap jaya ya," tukas Bambang.



Sementara itu Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Lappariaja Kabupaten Bone, Amir terharu dan beterimakasih atas bantuan tersebut.  "Ini suatu anugerah dan mudah-mudahan terus berlanjut bagi anak-anak kami yang butuh perhatian," tukasnya.

Sekadar diketahui, YBM PLN merupakan lembaga amil zakat, infak, dan sedekah yang mengelola zakat, infak, dan sedekah pegawai PLN yang beragama Islam untuk diberikan kepada mereka yang membutuhkan atau 8 kategori Asnaf.

Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat utamanya dalam hal kebutuhan pokok masyarakat dan kedepan meningkatkan taraf ekonomi masyarakat.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads