alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Real Madrid Dinilai Membutuhkan Mbappe untuk Ikuti Kejayaan Ronaldo

Agus Nyomba
Real Madrid Dinilai Membutuhkan Mbappe untuk Ikuti Kejayaan Ronaldo
Pemain PSG Kylian Mbappe. Foto: Istimewa

MADRID - Raksasa LaLiga dinilai harus mendatangkan bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe, agar bisa mengikuti kejayaan Cristiano Ronaldo di Bernabeu yang hengkang ke Juventus.

Itu disampaikan oleh mantan Pemain Real Madrid Fabio Cannavaro. Ia percaya Real Madrid membutuhkan Mbappe tetapi merasa akan sulit untuk mengontrak pemain berkebangsaan Prancis tersebut.

Mbappe, 21, terus dikaitkan dengan kepindahan ke Madrid dari PSG, di mana ia telah membintangi kejayaan PSG selama tiga musim terakhir.



Baca Juga: Herrera Yakin Neymar dan Mbappe Akan Bertahan di PSG

Madrid merasa sulit untuk mencari pengganti Ronaldo, yang memutuskan untuk meninggalkan raksasa LaLiga dan bergabung dengan Juventus pada 2018.

Cannavaro, yang memenangkan dua gelar LaLiga bersama Madrid sebagai pemain, mengatakan Mbappe bisa menjadi pemain yang dibutuhkan klub untuk mengikuti apa yang dicetak Ronaldo.

"Real Madrid membutuhkan pemain seperti Mbappe, bintang muda yang bisa mengikuti jejak Cristiano Ronaldo," kata pelatih Guangzhou Evergrande kepada AS.

"Itu normal bahwa Madrid ingin merekrutnya tetapi juga harus diperhitungkan bahwa pemilik PSG tidak membutuhkan uang. Mereka ambisius dan mereka ingin memenangkan Liga Champions," jelasnya.

Baca Juga : Titisan Andrea Pirlo Beri Sinyal Setuju Gabung Inter Milan

"Saya pikir akan sulit bagi Madrid untuk mendapatkannya. Presiden PSG adalah orang yang ingin menang, saya kenal mereka dengan baik dan mereka akan berjuang keras untuk mempertahankan Mbappe," lanjutnya.

Mbappe telah memenangkan tiga gelar Ligue 1, Coupe de France dan Coupe de la Ligue dengan PSG.

Dia mencetak 30 gol dalam 33 pertandingan di semua kompetisi musim ini, dengan kampanye Ligue 1 dibatalkan karena pandemi coronavirus.



(agn)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak