alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Besok Sandiaga Pantau Rekapitulasi Suara di Makassar

Luqman Zainuddin
Besok Sandiaga Pantau Rekapitulasi Suara di Makassar
SANDIAGA UNO. Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno diagendakan berkunjung ke Makassar, Kamis (15/5/2019) siang, untuk memantau rekapitulasi suara. Foto: SINDOnews/Dok

MAKASSAR - Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno (Sandiaga) diagendakan berkunjung ke Kota Makassar, Kamis (15/5/2019) siang, untuk memantau rekapitulasi suara.

Kedatangan Sandi tersebut merupakan yang pertama kalinya setelah pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 lalu.

Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, Andry Arif Bulu menerangkan, bahwa Sandi punya sejumlah agenda di Makassar. Salah satunya, untuk memantau bagaimana progres rekapitulasi di Sulsel.



"Kedatangan Pak Sandiaga kali ini dalam rangka memantau proses rekapitulasi provinsi Sulawesi Selatan," beber Andry saat dikonfirmasi SINDOnews, Rabu (15/5/2019) siang.

Sandi, kata Andry, akan memantau rekapitulasi suara dari laporan tim pemenangannya dalam rapat bersama tim inti BPN dan koalisi partai di Sekretariat BPN jalan Bawakaraeng, Makassar, Kamis (15/5/2019) sore.

Selain itu, kata Andry, Sandi juga dijadwalkan bersilaturahmi bersama Sekber Satgas dan unsur relawan di lokasi yang sama. Di situ, Sandi akan memberikan semangat kepada tim yang telah bekerja untuk memenangkan pasangan 02.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads