24 Finalis Duta Anti Narkoba Maros Unjuk Bakat

Minggu, 06 Desember 2020 - 21:47 WIB
loading...
24 Finalis Duta Anti Narkoba Maros Unjuk Bakat
Finalis duta anti narkoba Maros swafoto usai unjuk bakat, Minggu (6/12/2020). Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - 24 orang finalis putra dan putri duta anti narkoba Maros angkatan IV 2020, tampil memukau di ajang penampilan bakat yang digelar di baruga A kantor Bupati Maros , Minggu (6/12/2020).

Penampilan bakat ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan pemilihan duta anti narkoba Maros yang dilaksanakan oleh Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) bersama Ikatan Duta Anti Narkotika (Ikanara) Maros setiap tahun.



Ketua Panitia, Muhammad Ikhsan mengatakan, agenda ini sengaja dilakukan agar seluruh finalis bisa menunjukkan bakat mereka masing-masing, dipadukan dengan materi sosialisasi anti narkoba .

"Jadi bakat ini merupakan bekal mereka nantinya dalam menyosialisasikan bahaya narkoba . Karena kalau sosialisasi itu memang harus variatif dan menarik agar masyarakat luas mau melihat dan sekaligus belajar tentang bahaya narkoba," katanya.

Penampilan bakat yang digelar itu, dihadiri sejumlah dewan juri, mulai dari dosen UMMA Sarnawiyah Saing, Ketua BKKI Maros Husni Siame, Ketua Granat Maros Muh Bakri dan mantan Ketua Ikanara Ramadhan Mukhtar.

"Jadi karena ini kontes, yah penampilan mereka kita nilai. Ada empat dewan juri yang sempat hadir hari ini. Nantinya, penampil yang terbaik, rencananya akan kembali kita tampilkan di grand final," lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Ikanara Maros, Amar Asnun menyebut, penampilan bakat tahun ini jauh lebih baik dari tahun sebelumnya, karena banyak peserta yang tampil berkolaborasi dengan tetap menunjukkan bakat mereka masing-masing.



"Dibanding tahun lalu, menurut saya ini lebih baik karena penampilan bakat mereka lumayan banyak dan variatif. Ada yang menyanyi, puisi, drama, menari dan main musik. Luar biasa mereka tampil sangat keren," sebutnya.

Rencananya, puncak pemilihan duta anti narkoba Maros angkatan IV ini akan digelar dua pekan ke depan, mengingat adanya perhelatan pilkada di Maros .
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)