alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Antisipasi Lonjakan Harga, Pemkot Parepare Gelar Pasar Murah

Darwiaty Dalle
Antisipasi Lonjakan Harga, Pemkot Parepare Gelar Pasar Murah
Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim saat membuka kegiatan pasar murah yang akan digelar pada empat kecamatan yang ada di Parepare. Foto: SINDOnews/Darwiaty

PAREPARE - Dinas Perdagangan (Disdag) Pemerintah Kota Parepare mengantisipasi lonjakan harga menjelang Hari Raya Idulfitri, dengan menggelar pasar murah.

Pasar murah tersebut dibuka oleh Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, di aula Kantor Kecamatan Ujung, Kamis (16/5/2019).

Pasar murah, kata Pangerang, langkah pemerintah membantu masyarakat menengah ke bawah di bulan ramadan agar lebih ringan memenuhi berbagai kebutuhan pokok dengan harga relatif murah. Pasar murah, kata dia, adalah bentuk kepedulian pemkot disektor perekonomian.



"Ini sekaligus menunjukkan kepedulian Walikota Parepare dan pemkot kepada masyarakatnya. Artinya, Pemkot selalu ingin mengantisipasi lonjakan harga dan membantu masyarakat, pemkot kata dia, tidak ingin membebankan masyarakat," papar Rahim.

Dia menambahkan, pasar murah tersebut merupakan wujud konkrit Pemkot Parepare untuk saling membantu dan saling peduli dalam berbagai hal.

"Kami yakin, kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, karena bisa mendapatkan harga sembako yang lebih murah dibanding harga di pasaran. Selain untuk menjamin ketersediaan harga bahan pokok dengan harga stabil selama ramadan dan jelang lebaran," tandasnya.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads