alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Giliran Pangkep Dapat Rp500 Juta Dari Gubernur Sulsel

Muhammad Subhan
Giliran Pangkep Dapat Rp500 Juta Dari Gubernur Sulsel
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah merencanakan akan membangun supermarket khusus jeruk Bali di Pangkep. Foto : SINDOnews/Muhammad Subhan

PANGKEP - Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah merencanakan akan membangun supermarket khusus jeruk Bali di Pangkep. Hal ini disampaikan Nurdin saat memberi sambutan pada safari Ramadan di Pangkep, Kamis (16/05/2019).

Selain berencana membangun supermarket untuk menampung dan menjual jeruk khas Pangkep, Nurdin juga memberikan bantuan sebesar Rp500 juta kepada Pemkab Pangkep untuk bantuan masjid-masjid di Pangkep.

"Beberapa program yang diadopsi dari Jepang seperti pembangunan supermarket yang dikelola kelompok masyarakar atau petani. Ini akan kami bangun juga di Pangkep setelah lounching di Makassar nanti," kata Nurdin Abdullah.



Nurdin beserta rombongan Safari Ramadhan Pemprov Sulsel, diterima Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid dan wakilnya, Syahban Sammana. "Terserah Bupati mau bantu mesjid yang mana, yang penting kami berikan bantuan Rp500 juta," tukas Nurdin.

Sementara itu Bupati Pangkep Syamsuddin meminta bantuan kepada pemrov Sulsel untuk beberapa program pembangunan yang masih membutuhkan anggaran.

"Kami selaku pemerintah kabupaten meminta kepada Bapak Gubernur untuk memberikan dukungan anggaran terhadap kegiatan pembangunan yang sedang kami lakukan," tukas Syamsuddin.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook