alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sekkab Gowa Paparkan Pembangunan Infrastruktur di Bajeng

Herni Amir
Sekkab Gowa Paparkan Pembangunan Infrastruktur di Bajeng
Sekkab Gowa Muchlis saat melakukan Safari Ramadhan di Kecamatan Bajeng. Foto: Herni Amir/SINDOnews

SUNGGUMINASA - Kunjungan Safari Ramadhan Pemkab Gowa menginjak hari terakhir yakni di Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat, Kamis (16/5/2019) kemarin.

Sekkab Gowa Muchlis dan rombongan berbuka puasa di Desa Panyangkalang Dusun Ciniayo Kecamatan Bajeng, lalu dilanjutkan dengan tarawih bersama di Masjid Nurul Yaqin Desa Kalemandalle Kecamatan Bajeng Barat.

"Alhamdulillah hari ini merupakan hari terakhir safari ramadan kita di 18 kecamatan, serta alhamdulillah juga bisa berjalan dengan baik sesuai harapan yang ada," ungkapnya di hadapan masyarakat.



Dia memaparkan, saat ini arah pembangunan di Kabupaten Gowa salah satunya adalah bidang infrastruktur. Hal ini untuk membangun daerah ini semakin baik ke depan.

"Ditahun 2019 ini kita namakan tahun infrastruktur dimana 25% dana APBD diserap untuk infrastruktur," bebernaya.

Adapun total APBD Gowa 2019 sebesat Rp1,8 Triliun lebih naik sebesar Rp52 miliar lebih bila dibanding 2018 lalu. Anggaran APBD inilah yang dipilah untuk membiayai sejumlah pembangunan fisik tahun ini.

Adapun infrastruktur jalan yang dimaksud membangun dan memperbaiki jalan, membangun jembatan, revitalisasi dan pembangunan lainnya seperti penyelesaian RTH terbaik lapangan Syekh Yusuf dan revitalisasi kawasan balla lompoa.

Karena itu, dirinya berharap, kebersamaan, kerjasama dan dukungan masyarakat tetap terjalin dengan Pemkab Gowa khususnya dalam mensukseskan program pembangunan yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat Gowa yang makin baik.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads