alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

1500 Warga Miskin Kajang Segera Diverifikasi

Eky Hendrawan
1500 Warga Miskin Kajang Segera Diverifikasi
Sebanyak 500 warga miskin di Kajang akan segera diverifikasi dan divalidasi dalam Basis Data Terpadu (BDT) Bulukumba. Foto : SINDOnews

BULUKUMBA - Sebanyak 500 warga miskin di Kajang akan segera diverifikasi dan divalidasi dalam Basis Data Terpadu (BDT) Bulukumba. Hal ini dilakukan usai pelaksanaan bimbingan teknis bagi lima orang warga Kajang selama tiga hari.

Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria mengatakan 1500 orang masyarakat yang akan di verval tersebut, merupakan masyarakat penerima manfaat hak identitas, program peduli, Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Lakpesdam) NU Bulukumba di Desa Tanah Toa, Pattiroan, Pantama dan Bontobaji.

"Terima kasih Lakpesdam, ini membuktikan jika Lakpesdam keluar dari rutinitasnya, yang sebenarnya Ini tugas daerah dalam melakukan pendataan. Sisa Dinas Sosial tindaklanjuti apakah 1500 orang ini sudah terpenuhi haknya atau tidak," kata Tomy saat menutup Bimtek tersebut.



Tomy berharap besar kepada Dinsos Bulukumba untuk tidak tinggal diam, menindaklanjuti segala pelaporan dan memperbaiki BDT.

"Biar perjalanan dinaski 10 kali dalam sebulan saya tandatagani. Yang penting mauki ketemu kementerian untuk update BDT," pungkas Tomy.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook