alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Miris ! Bendera Merah Putih Sobek dan Lusuh di Kantor KPU Polman

Asrianto Suardi
Miris ! Bendera Merah Putih Sobek dan Lusuh di Kantor KPU Polman
Sebuah bendera merah putih berkibar dalam keadaan lusuh dan sobek di halaman kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Polman, jalan KH. Wahid Hasyim, Pekkabata, Jumat sore (17/05/2019). Foto : SINDOnews/Asrianto Suardi

POLMAN - Pemandangan menyedihkan terlihat di halaman kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Polman, jalan KH. Wahid Hasyim, Pekkabata, Jumat sore (17/05/2019). Sebuah bendera merah putih berkibar dalam keadaan lusuh dan sobek.

Pantauan SINDOnews bendera Sang Merah Putih itu sobek di bagian ujung-ujungnya. Tak hanya itu bagian kain berwarna putih juga tampak terpisah dengan kain berwarna merah. Kondisi bendera juga tampak kusam kehitaman.

"Saya sangat mengecam dan sedih melihat hal ini, masa bendera negara kita yang sudah tidak layak lagi tapi masih dipasang seperti ini Tidak ada rasa nasionalisme..!!," ujar Iman salah satu massa HMI yang melihat kondisi bendera tersebut.



Imam menyayangkan Komisiner KPU serta aparat kepolisian yang cuek dan tidak perduli dengan kondisi bendera

"Ini suatu kesalahan besar dan kelalain dari pihak KPU sehingga tidam memperhatikannya," sesalnya.

Sementara itu, Ketua KPU Polman Rudianto mengakui kelalaian petugas dan staf di KPU sehingga bendera tersebut luput dan tidak diperhatikan.

"Mungkin kesibukan pemilu kemarin sehingga tidak diperhatikan dan lupa diganti. Padahal kami punya bendera yang baru,"jelasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook