alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sore Ini, PSM Terima Bus Baru dan Bukber dengan Anak Yatim

Muhaimin
Sore Ini, PSM Terima Bus Baru dan Bukber dengan Anak Yatim
Ilustrasi/Istimewa

MAKASSAR - Jelang melakoni laga perdana Liga 1 2019, PSM bakal memperkenalkan bus baru. Peluncuran transportasi Juku Eja itu akan dilakukan di Stadion Gelora Andi Mattalatta (GAM), Sabtu (17/05/2019) sore nanti.

Kalla Group sebagai salah satu sponsor PSM musim ini menjadi penyumbang bus baru tersebut. Tak hanya bus, tiga unit mobil lainnya juga akan diberikan kepada Juku Eja.

“Jadi PSM menerima dua bus besar dan dua mini bus. Dan akan diperkenalkan besok (Sabtu),” ungkap Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim kepada SINDOnews.



Sule sapaan akrabnya menjelaskan, dua bus baru ini akan digunakan pemain PSM dalam berbagai aktivitas. Mulai dari mengantar skuad ke tempat latihan atau menuju bandara saat tim melakukan perjalanan away.

Sementara itu, dua unit mini bus akan dimanfaatkan untuk menjamu tim tamu yang bertandang ke Makassar. Mulai dari menjemput lawan dari bandara hingga menuju lokasi pertandingan.

“Tentu saja busnya berwarna merah, sesuai warna kebanggan PSM. Untuk jumlah kursi bus, totalnya sekitar 26 hingga 28 tempat duduk,” paparnya.

Selain bus dan mini bus, PSM juga menerima satu unit mobil ambulance. Hadiah ini diberikan oleh sponsor lainnya yakni Rumah Sakit Siloam.

Penyerahan lima unit mobil dari tim sponsor ke PSM ini akan dirangkaikan dengan acara buka bersama dengan anak yatim piatu. “Mulai dari pemain, manajemen, staff hingga kelompok suporter akan berbaur sama-sama,” tutupnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads