Satgas COVID-19 Barru Akan Pantau Penegakan Protokol Kesehatan di TPS

Senin, 07 Desember 2020 - 21:13 WIB
loading...
Satgas COVID-19 Barru Akan Pantau Penegakan Protokol Kesehatan di TPS
Rapat pemantapan pelaksanaan pemantauan pemungutan suara di setiap tempat pemungutan suara (TPS). Foto: SINDOnews/Muhammad Subhan
A A A
BARRU - Tim Satgas COVID-19 Kabupaten Barru menggelar rapat pemantapan pelaksanaan pemantauan pemungutan suara di setiap tempat pemungutan suara (TPS) . Rapat tersebut berlangsung di Posko Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Barru, Sulsel, Senin (7/12/2020).

Sekretaris Satgas Kabupaten Barru, Abustan yang hadir memimpin rapat tersebut mengapresiasi antusiasme anggota Tim Satgas yang sigap mengawal pengendalian penyebaran COVID-19 .



"Kami menekankan kiranya protokol kesehatan harus terpantau di tempat pemungutan suara pada 9 Desember nanti," kata Abustan.

Sementara itu, Koordinator Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Barru, Darwis mengatakan protokol kesehatan di setiap TPS harus tetap terjaga, agar penyebaran COVID-19 terus terkendali di Barru.

" Protokol kesehatan di setiap TPS harus tetap terjaga, agar penyebaran virus COVID-19 terus terkendali di Barru," katanya.



Menurutnya, Tim Satgas Barru harus ambil peran penting untuk memantau dan mengendalikan penerapan protokol kesehatan COVID-19 pada hari H pesta pemilu nanti.

"Tentunya kita tidak ingin ada klaster pemilu di Barru, maka dari itu, personel Satgas kita sebar untuk memantau di setiap TPS," tandasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2223 seconds (0.1#10.140)