Rayakan HUT ke-32, Kalla Aspal Komitmen Berikan Pelayanan Prima

Selasa, 08 Desember 2020 - 08:33 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-32, Kalla Aspal Komitmen Berikan Pelayanan Prima
Perayaan hari jadi ke-32 Kalla Aspal di Wisma Kalla, Senin (7/12/2020). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kalla Aspal (PT Bumi Sarana Utama) berkomitmen untuk tetap memberikan pelayanan prima meskipun banyak tantangan yang harus dihadapi di tengah pandemi.

Wujud komitmen tersebut tercermin dari pencapaian Kalla Aspal hingga saat ini. Sebagai market leader, Kalla Aspal berhasil meraih predikat sebagai salah satu Agen Aspal Curah Terbaik se-Indonesia khususnya pada cabang Parepare dan Distributor Aspal Terbaik untuk Wilayah Sulampua dan Kalimantan dari PT Pertamina.

Selain itu, baru-baru ini, Kalla Aspal juga telah meresmikan TAC (Terminal Aspal Curah) di Kalimantan Barat, Pontianak yang beroperasi pada awal Oktober 2020 lalu.

Chief Operation Officer Kalla Aspal , Burhanuddin Lestim mengatakan, seluruh pencapaian Kalla Aspal tersebut merupakan komitmen dari manajemen untuk terus berupaya dalam memberikan pelayanan prima kepada pelanggan walaupun di tengah kondisi pandemi.

"Tentu ke depannya dalam persaingan yang semakin ketat ini, yang paling penting dari Kalla Aspal ialah sistem pelayanannya kepada pelanggan dengan menjamin ketepatan waktu, kuantitas, dan kualitas," katanya, saat perayaan Hari Jadi ke-32 Kalla Aspal di Wisma Kalla, Senin (7/12/2020).



Hari Jadi ke-32 Kalla Aspal tersebut dirayakan bersama seluruh karyawan, jajaran manajemen, jajaran Direksi Kalla Group yang turut dihadiri oleh Fatimah Kalla selaku Komisaris Utama Kalla Group dan Solihin Jusuf Kalla, Direktur Utama Kalla Group beserta rekanan Kalla Aspal .

Perayaan berlangsung khidmat dengan pembacaan doa sekaligus pemotongan tumpeng yang juga disaksikan oleh seluruh karyawan tidak hanya di Head Office Kalla Aspal , tetapi juga turut disaksikan oleh manajemen yang tersebar di 13 Cabang Kalla Aspal via Aplikasi Zoom.

"Syukur Alhamdulillah, berkat doa bersama serta kerja keras perusahaan kita Kalla Aspal telah mencapai umurnya yang ke-32 tahun. Ini menjadi titik awal kita semua kembali untuk menjadikan perusahaan dengan performa yang jauh lebih baik dibanding sebelumnya dan siap menghadapi tantangan ke depannya khususnya di masa pandemi ini," kata Burhanuddin.

Di pertambahan usia Kalla Aspal , dia juga mengharapkan agar kondisi pandemi ini dapat mereda dan normal kembali. Hal itu bisa dicapai tentunya dengan menerapkan kebiasaan baru sesuai dengan kebijakan pemerintah agar proyek-proyek infrastruktur di Indonesia bisa berjalan kembali sehingga seluruh kebutuhan aspal dapat kembali normal.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)