Ulang Tahun, Begini Cara RPG Merayakan di Tengah Pandemi Corona

Selasa, 12 Mei 2020 - 19:31 WIB
loading...
Ulang Tahun, Begini Cara RPG Merayakan di Tengah Pandemi Corona
Rudy Pieter Goni menyerahkan bantuan APD ke RS Unhas, Selasa (12/5/2020). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Dua legislator PDI Perjuangan di DPRD Sulsel dari daerah pemilihan Makassar, Rudy Pieter Goni (RPG) dan Risfayanti Muin mendatangi RS Unhas, Selasa (12/5/2020). Di sana, mereka menyerahkan bantuan APD berupa baju hazmat 100 buah.

Risfayanti Muin menyampaikan, PDI Perjuangan selalu terpanggil dalam membantu semua pihak menghadapi pandemi COVID-19 . Apalagi Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel , Ridwan A Wittiri telah menginstruksikan semua legislator untuk bahu membahu membantu pemerintah melawan COVID-19 .

Menurut Risfa, yang istimewa dalam agenda tersebut adalah bertepatan dengan hari ulang tahun Rudy P Goni. Oleh karena itu, sebagai bentuk kepedulian di hari bahagia ini, Rudy Goni dan Risfayanti bahu membahu memberikan bantuan kepada yang membutuhkan.

Selain memberikan APD, secara khusus Rudy P Goni yang juga merupakan Ketua TMP Sulsel demisioner dan juga pernah menjadi Ketua BMI Sulsel ini, memberikan bantuan total 1.250 paket bantuan pangan kepada pamdal dan cleaning service di DPRD Sulsel. Sebelumnya RPG melalui kegiatan wawasan kebangsaan juga memberikan 125 paket bantuan pangan.



Menurut Risfayanti Muin yang juga kepala BSPN Sulsel, angka 125 menunjukan tanggal kelahiran RPG.

Menurut Risfayani, PDI Perjuangan akan terus bergerak memberikan bantuan, dengan kegiatan Jumat Berkah setiap minggu dengan pemilihan tema yang berbeda dan situasional.

Sementara itu, pihak RS Unhas diwakili oleh Nur Surya Irawan SP menyampaikan terima kasih dan rasa hormatnya kepada PDI Perjuangan, khususnya kepada Ridwan A Wittiri dan dua legislotar PDI Perjungan di DPRD Sulsel atas bantuan yang telah diberikan.

"Kita berharap semua pihak bisa bersama-sama bergotong royong dan bahu membahu untuk memenangi peperangan ini dengan disiplin yang tinggi," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)