alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bocah SD di Bone Ditemukan Tak Bernyawa di Atas Jembatan Irigasi

Supriadi Ibrahim
Bocah SD di Bone Ditemukan Tak Bernyawa di Atas Jembatan Irigasi
Korban saat ditemukan warga terbaring dalam kondisi tak bernyawa di atas jembatan irigasi sawah di Dusun Cinnong, Kecamatan Ulaweng, Bone, Minggu (19/05/2019). Foto: Supriadi Ibrahim/SINDOnews

WATAMPONE - Jajaran Polsek Ulaweng saat ini tengah mendalami kasus kematian murid Sekolah Dasar (SD) Muhammad Alif Maulana bin Amiruddin (10). Diduga menjadi korban pembunuhan.

Informasi yang diperoleh SINDOnews, mayat Alif pertama kali ditemukan warga terbaring di atas jembatan irigasi sawah di Dusun Cinnong, Desa Sappewalie, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone, Minggu (19/05/2019).

Menurut Kapolsek Ulaweng, Iptu Andi Muh Takdir, berdasarkan hasil identifikasi sementara ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban berupa luka memar.



"Terdapat beberapa luka memar di tubuh korban, tepatnya pada bagian dahi dan pelipis, serta luka lecet serta hidung mengeluarkan darah," akunya.

Kuat dugaan kata Muh Takdir, korban meninggal karena dibunuh.

"Berdasarkan informasi dari keluarga, orang yang ditemani korban terakhir kali adalah SN, ini sementara kami dalami, untuk sementara hanya itu yang bisa kami kasih keterangan," sambungnya.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook