alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pemerintah Kabupaten Gowa Kembali Raih WTP Kedelapan Kali

Herni Amir
Pemerintah Kabupaten Gowa Kembali Raih WTP Kedelapan Kali
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bersama Ketua DPRD Gowa, Andi Ishak saat menerima opini WTP dari Kepala BPK RI perwakilan Sulsel, Wahyu Priyono, Senin (20/05/2019). Foto: Herni Amir/SINDOnews

SUNGGUMINASA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Sulsel atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2018.

Prestasi atas LKPD ini diserahkan langsung Kepala Perwakilan BPK RI perwakilan Sulsel, Wahyu Priyono saat penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) di Kantor BPK RI perwakilan Sulsel, Senin tadi.

Menurut Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, opini WTP ini merupakan raihan kedelapan kalinya secara berturut-turut.



"Mempertahankan opini WTP selama delapan kali berturut-turut tentu capaian yang sangat luar biasa. Prestasi ini tidak lepas dari bentuk dan kerjasama semua pihak, serta sebagai bukti jika penyajian dalam laporan keuangan kita sesuai dengan peraturan dan landasan yang ada," tuturnya, Senin (20/05/2019).

Atas capaian ini, dia berharap kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk dapat mempertahankannya dan terus memperhatikan LHP dari BPK RI perwakilan Sulsel.

"Saya selalu berharap para jajaran dapat selalu kompak dan menjunjung tinggi kebersamaan demi meraih prestasi-prestasi dan keberhasilan, sehingga ini mampu kita jaga dan bisa meraih WTP setiap tahunnya," harap Adnan Purichta.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads