alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gubernur Ajak Warga Bantaeng Lupakan Perbedaan Pilihan Politik

Mustafa Layong
Gubernur Ajak Warga Bantaeng Lupakan Perbedaan Pilihan Politik
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menghadiri Safari Ramadan di Rest Area Kabupaten Bantaeng, Senin (20/05/2019). Foto: Mustafa Layong/SINDOnews

BANTAENG - Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah mengajak warga Kabupaten Bantaeng untuk melupakan perbedaan pilihan politik pada Pemilu 2019 kali ini.

Dia berharap di bulan Ramadan ini menjadu momentum untuk kembali bersatu, merajut talih silaturahmi.

"Momentum bulan Ramadan ini adalah untuk kita bersatu kembali, merajut silaturahmi kita, kita kubur dalam-dalam perbedaan kita," ajaknya saat menghadiri Safari Ramadan di Rest Area Kabupaten Bantaeng, Senin (20/05/2019).



"Kita tidak perlu lagi melihat siapa memilih siapa. Pemilu adalah proses. Siapa pun yang menjadi presiden itulah presiden kita," sambung mantan bupati Bantaeng dua periode ini.

Pascapemilu saat ini, kata dia, pemerintah harus berperan mendorong sinergitas antara pemerintah provinsi dengan pemerintah kota/kabupaten.

"Saya kira tugas kita setelah pemilu adalah dorong kebutuhan masyarakat kita. Bantaeng ini adalah pemerintah yang melayani. Pemprov Sulsel terus mendorong sinergitas antara pemerintah kabupaten dan kota," pungkasnya.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook