Appi Akan Salurkan Hak Pilih di TPS 03, Rahman Bando TPS 015

Selasa, 08 Desember 2020 - 18:20 WIB
loading...
Appi Akan Salurkan Hak Pilih di TPS 03, Rahman Bando TPS 015
Pasangan calon nomor urut 2 pilwalkot Makassar, Munafri Arifuddin-Rahman Bando. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Calon wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin dijadwalkan menyalurkan hak pilihnya besok pagi, Rabu (9/12/2020). Appi bersama istri, Melinda Aksa, akan memenuhi undangan memilih di TPS 03, Kelurahan Sawerigading, Kecamatan Ujung Pandang.

Appi dan istri akan start dari kediamannya di Jalan Chairil Anwar. Kemudian menuju TPS yang bertempat di SD Mangkura, Jalan Botolempangan.



“Insyaallah besok pagi. Sesuai undangan KPU jam 9 sampai jam 10,” kata Appi , Selasa (8/12/2020).

Tak hanya Appi dan istri, juga akan ikut memenuhi undangan memilih di TPS yang sama, keluarga Aksa Mahmud.

Setelah mencoblos, Appi dan beberapa kolega akan langsung kembali ke kediaman sembari menunggu hasil hitung cepat pilwalkot Makassar 2020 .

Appi pun mengimbau kepada seluruh warga Kota Makassar untuk ke TPS dan menyalurkan hak pilih. Namun, tetap mengutamakan standar protokol kesehatan .

“Kepada seluruh warga Makassar yang saya cintai. Mari kita ke TPS , jangan lupa pakai masker dan jaga jarak,” demikian Appi .



Sementara pasangan Appi di pilwalkot Makassar 2020, Rahman Bando , juga dijadwalkan bersama istri memenuhi undangan memilih pada jam yang sama.

Menurut daftar TPS paslon yang dirilis KPU Makassar , Rahman Bando akan memilih di TPS 015, Kelurahan Biring Romang, Kecamatan Manggala.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3657 seconds (0.1#10.140)