alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kalah Tipis Lawan PSM Makassar, Pelatih Semen Padang Buka Rahasia

Muhaimin
Kalah Tipis Lawan PSM Makassar, Pelatih Semen Padang Buka Rahasia
Meski Semen Padang FC kalah tipis dengan skor 0-1 dari PSM Makassar, Senin (20/5), namun pelatih mereka, Syafrianto Rusli, mengaku strateginya berjalan baik. Foto: SINDOnews/Muhaimin

MAKASSAR - Meski Semen Padang FC kalah tipis dengan skor 0-1 dari PSM Makassar, Senin (20/5/2019), namun pelatih mereka, Syafrianto Rusli, mengaku strateginya berjalan baik.

PSM sedianya mampu menang lebih dari satu gol. Namun ketatnya pertahanan dan disiplin pemain Semen Padang membuat tim besutan Darije Kalezic ini kesulitan mengembangkan permainan.

Strategi saya berjalan dengan baik di babak pertama dan kedua. Tapi kami kecolongan satu gol itu di babak pertama,” ungkapnya



Namun di sisi lain, dia cukup senang, karena bisa menyulitkan PSM Makassar di kandangnya. Apalagi gawang Semen Padang tak jadi lumbung gol dalam laga tersebut.

Syafrianto membongkar rahasianya menyulitkan PSM Makassar di kandangnya. Dia menyebut meredam peran Pluim merupakan kunci timnya, sehingga PSM Makassar hanya mampu mencetak satu gol.

"Saya sudah mempelajari permainan Pluim sejak lama. Dan saya instruksikan kepada pemain untuk mengawasi permainan pemain ini dan itu berhasil," tutupnya .



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads