alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gubernur Harap Presiden Terpilih Bawa Indonesia Jadi Lebih Baik

Mustafa Layong
Gubernur Harap Presiden Terpilih Bawa Indonesia Jadi Lebih Baik
NURDIN ABDULLAH. Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, berharap Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih, dapat mengemban amanah untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. Foto: SINDOnews/Mustafa Layong

BANTAENG - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah, berharap Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih, dapat mengemban amanah untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengumumkan hasil pemilihan umum baik pilpres maupun pileg, yang memenangkan pasangan calon (paslon) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Selasa (21/5/2019).

Menanggapi hal itu, Nurdin Abdullah mengapresiasi penyelenggaraan pemilu yang berlangsung lancar. Nurdin juga mengucapkan selamat kepada paslon 01 yang telah dinyatakan memenangkan kontestasi pilpres.



"Tentu kita atas nama Pemprov Sulsel dan seluruh masyarakat menyampaikan selamat kepada bapak Joko Widodo dan Prof KH Ma'ruf Amin sebagai wakil presiden," kata Nurdin ditemui di sela-sela kunjungan kerja di Kabupaten Bantaeng.

Nurdin juga memberikan apresiasi kepada KPU yang telah menyelengarakan pemilu secara adil, jujur dan profesional.

Untuk itu, gubernur berlatar-belakang akademisi itu meminta seluruh warga Sulsel agar ikut menghargai dan menerima proses pemilu yang berjalan baik.

"Tentu sebagai warga negara Indonesia bangga bahwa pemilu, baik pilpres dan pileg ini berjalan dengan lancar, berjalan baik tanpa gejolak yang berarti kita semua masyarakat menerima hasil pemilu ini," jelasnya.

Sementara pihak yang masih enggan menerima keputusan itu, Nurdin mengimbau agar melakukan gugatan melalui mekanisme yang diatur dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads