alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

RS Wahidin Mulai Berlangganan Listrik Premium dari PLN

Suwarny Dammar
RS Wahidin Mulai Berlangganan Listrik Premium dari PLN
PLN menandatangani surat perjanjian jual beli tenaga listrik (SPJBTL) dengan pihak Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo, Selasa (21/5/2019). Itu merupakan layanan premium. Foto: Istimewa

MAKASSAR - PLN menandatangani surat perjanjian jual beli tenaga listrik (SPJBTL) dengan pihak Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo, Selasa (21/5/2019). Itu merupakan layanan premium.

Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Kota Makassar menjadi pelanggan baru yang menggunakan fasilitas Layanan Premium Silver, dengan total daya dengan total daya 880.000 MVA.

RSUD Wahidin Sudirohusodo Makassar menjadi pelanggan premium ke-22 yang dilayani oleh PLN UIW Sulselrabar.



Direktur Bisnis PLN Regional Sulawesi, Syamsul Huda, mengatakan, layanan premium menjadi salah satu program unggulan PLN, karena pelanggan tersebut akan menjadi prioritas yang mendapat jaminan kontinuitas pasokan listrik secara terus menerus tanpa padam.

“Seyogyanya untuk memaksimalkan layanan kepada para pasien, rumah sakit akan lebih baik jika menggunakan layanan ini karena memberikan garansi tanpa padam. Dengan menggunakan Layanan Premium pasokan listrik pelanggan akan terjamin, karena jika terdapat gangguan listrik pelanggan tersebut akan mengalami padam paling akhir dan akan menyala paling pertama," bebernya.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook