alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

THR Legislator dan ASN Bulukumba Dibayarkan Pekan Ini

Eky Hendrawan
THR Legislator dan ASN Bulukumba Dibayarkan Pekan Ini
Pemkab Bulukumba akan segera membayarkan THR seluruh anggota DPRD dan ASN Bulukumba pada pekan ini. Foto: Ilustrasi/SINDOnews

BULUKUMBA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba akan segera membayarkan Tunjangan Hari Raya (THR) seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Bulukumba pada pekan ini.

Kepala Bidang Perbendaharaan Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Bulukumba, Minarmi mengatakan, pembayaran THR itu direncanakan berlangsung pada 23 atau 24 Mei.

"Secara teknis untuk pembayaran THR di keuangan sudah siap. Tinggal menunggu pembayaran, harus mengikuti regulasi," katanya, Selasa (21/05/2019).



"Insya Allah sesuai bocoran, tanggal 23 atau 24 tidak melampaui itu, THR sudah dibagikan, uang sudah siap. Administrasi teknis pembagian sudah selesai," tambahnya.

Saat ini kata dia, pihaknya masih menunggu hasil rapat di Pemerintah Provinsi (Pemprov) SulselĀ  yang tengah membahas keputusan THR. Termasuk merampungkan pembahasan peraturan bupati (perbup).

Informasi yang diperoleh SINDOnews, Pemkab Bulukumba tengah menyiapkan anggaran kurang lebih Rp27.149.333.900 untuk pembayaran THR, termasuk pembayaran gaji pokok dan semua tunjangan ASN.

Sedangkan total anggaran untukk THR seluruh legislator berkisar Rp160.791.750.000.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads