Conte Yakin Lampard Bisa Jadi Pelatih Terbaik di Dunia

Selasa, 12 Mei 2020 - 22:00 WIB
loading...
Conte Yakin Lampard Bisa Jadi Pelatih Terbaik di Dunia
Pelatih Chelsea Frank Lampard. Foto: Istimewa
A A A
MILAN - Antonio Conte telah terkesan dengan musim perdananya Frank Lampard yang bertanggung jawab atas Chelsea, dan percaya bahwa mantan pemain internasional Inggris dapat menjadi salah satu manajer terbaik di dunia.

Lampard mengambil alih di Stamford Bridge setelah kepergian Maurizio Sarri untuk memimpin Juventus.

Sementara Conte memimpin Chelsea selama dua musim sebelum rekan senegaranya Sarri. Conte memenangkan Liga Premier pada 2016-17 dan mempersembahkan Piala FA setahun kemudian.

Musim ini, meski Chelsea belum konsisten tetapi Lampard telah membentuk tim dan mendapatkan pujian karena berhasil mempercayakan kepada para pemain muda seperti Tammy Abraham dan Mason Mount dan membuat the Blues duduk di urutan keempat di papan atas Inggris sebelum pandemi virus corona terhenti pada Maret.

"Saya pikir dia melakukan pekerjaan yang sangat baik, Frank," kata Conte yang sekarang menukangi Inter, kepada Sky Sports.

"Ini adalah pengalaman keduanya [sebagai manajer] setelah Derby County dan mengelola tim papan atas tidaklah mudah," kata dia.

"Saya pikir dia memiliki keterampilan, kemampuan untuk menjadi salah satu manajer terbaik di dunia. Dia harus terus bekerja dengan cara ini dan saya berharap yang terbaik untuk masa depan," lanjut pelatih asal Italia ini.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)