alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gubernur Yakini Ilham Azikin Bisa Berakselerasi Bangun Bantaeng

Eky Hendrawan
Gubernur Yakini Ilham Azikin Bisa Berakselerasi Bangun Bantaeng
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah bersama Bupati Bantaeng, Ilham Azikin, di Kabupaten Bantaeng. Foto: Istimewa

BANTAENG - Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah meyakini Bupati Bantaeng, Ilham Azikin bisa melakukan akselerasi untuk membangun daerah yang pernah dipimpinnya selama 10 tahun.

Hal itu disampaikan Nurdin Abdullah saat melakukan salat tarawih berjamaah di Masjid Agung Bantaeng, Senin (20/05/2019).

Nurdin Abdullah yang merupakan bupati Bantaeng dua periode ini juga merasa bersyukur dirinya digantikan oleh sosok pemimpin muda.



"Saya percaya beliau (Ilham Azikin) lebih gesit untuk membawa Bantaeng lebih baik. Apalagi support Gubernur membawa Bantaeng lebih besar, sehingga tidak ada alasan untuk tidak melakukan akselerasi," tuturnya.

Pada kesempatan ini, dia juga menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat Bantaeng agar terus bersyukur dengan kondisi daerah yang subur ini.

"Kita harus bersyukur dengan apa yang ada di Kabupaten Bantaeng ini. Tanah kita disini cukup subur untuk mengembangkan pertanian kita," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Bantaeng, Ilham Azikin dalam sambutannya membeberkan kondisifitas Kabupaten Bantaeng secara umum, terbilang kondusif.

Pemkab Bantaeng kata dia, berusaha menjadikan momentum Ramadan kali ini untuk terus berinteraksi dengan masyarakat.

"Kami akan terus membangun pola ini, untuk senantiasa membangun interaksi positif antara masyarakat dengan pemerintah," aku dia.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook