alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PSM Makassar Ditarget Kantongi 9 Poin Sebelum Libur Lebaran

Muhaimin
PSM Makassar Ditarget Kantongi 9 Poin Sebelum Libur Lebaran
Penyerang PSM Makassar Eero Markkanen, berusaha menendang bola saat menjamu Semen Padang di laga perdana Liga 1 2019. Foto: Sindonews/Muchtamir Zaide

MAKASSAR - PSM Makassar memiliki tiga pertandingan Liga 1 di bulan Ramadhan sebelum libur kompetisi karena Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah nanti. Ketiga laga tersebut digelar hanya dalam 10 hari, atau sejak (20/5) hingga (29/5) akhir pekan ini.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mematok target tinggi kepada tim. Dia meminta agar Wiljan Pluim dkk bisa menyapu bersih tiga laga ini dengan kemenangan.

“Kalau saya sih target sembilan poin lah selama Ramadhan ini. Jadi kita lalui dengan tiga kemenangan,” ungkap Appi sapaannya saat ditemui di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Makassar usai laga PSM versus Semen Padang.



Dua dari tiga pertandingan bakal membuat PSM bertindak sebagai tuan rumah. Yakni menjamu Semen Padang (20/5) dan Perseru Badak Lampung FC (24/5), lalu bertandang ke markas PS Tira Persikabo (29/5) nanti.

Pertandingan perdana melawan Semen Padang sudah dilalui oleh PSM Makassar. Hasilnya, Juku Eja mampu menciptakan kemenagan perdananya di Liga 1 2019 dengan skor 1-0.

Artinya, tersisa enam poin dan dua pertandingan lagi yang harus dilalui oleh PSM. Olehnya itu, Appi berharap tim tetap melakukan pembenahan untuk menghadapi sisa laga ini. Agar bisa mencapai target yang diusung dan mengoleksi poin sempurna sebelum libur lebaran.

Lebih khusus kepada sektor di lini depan dan pertahanan usai PSM melawan Semen Padang. “Harusnya kita bisa cetak banyak gol. Tapi saya juga apresiasi tim karena pertahanan bagus. Semoga kedepan lebih baik,” harapnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads