alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sekkab Soppeng Tekankan Percepatan Pelaksanaan Lelang Tender

Muhammad Irham Jaya
Sekkab Soppeng Tekankan Percepatan Pelaksanaan Lelang Tender
Sekkab Soppeng, Tenri Sessu menekankan percepatan proses lelang tender kegiatan kepada seluruh OPD lingkup Pemkab Soppeng. Foto: Muhammad Irham Jaya/SINDOnews

WATANSOPPENG - Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Soppeng, Tenri Sessu menekankan percepatan proses lelang tender kegiatan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng.

Hal ini menyusul makin sempitnya waktu pelaksanaan kegiataan yang akan memasuki masa kerja triwulan ketiga.

"Prores pelelangan butuh waktu lama, jadi harus disegarakan prosesnya. Kegiatan-kegiatan ini memerlukan proses pelaksanaan kemudian memerlukan proses penyelesaian pekerjaan," imbaunya, Selasa (21/05/2019).



"Keterlambatan proses ini memberikan dampak banya. Seperti dampak kinerja, dampak pada laporan yang berkaitan dengan rencana aksi pemberantasan korupsi dan akan berdampak juga nanti terhadap perencanaan, begitu juga dengan Ombudsman," pungkasnya menambahkan.

Di sisi lain, dia juga mengingatkan pentingnya menjaga kedisiplinan bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Bupati juga menyampaikan bahwa disiplin itu adalah tugas dan tanggung jawab kita. Ingat, selalu saya katakan juga bahwa sebelum kita menjadi pegawai negeri dan begitu kita diangkat menjadi calon pegawai negeri kita sudah berjanji sebagian hidup kita kita serahkan ke pemerintahan ini maka wajar kalau kita berdisiplin," tandasnya.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads