Yakin Menang, Chaidir Syam dan Keluarga Berjalan Kaki ke TPS

Rabu, 09 Desember 2020 - 10:30 WIB
loading...
Yakin Menang, Chaidir Syam dan Keluarga Berjalan Kaki ke TPS
Chaidir Syam dan keluarga berjalan kaki ke TPS 10 Jalan Azalea, Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikale, Maros, Rabu (9/12/2020). Foto: Najmi Limonu
A A A
MAROS - Calon Bupati Maros nomor urut 2, Chaidir Syam bersama keluarga, berjalan kaki dari rumahnya ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menyalurkan hak pilih di Pilkada Maros 2020 .

Chaidir Syam yang mengenakan baju batik bermotif lontara, tampak sangat bugar dengan kopiah hitam khasnya. Sejumlah warga yang hendak ikut mencoblos di TPS itupun menyempatkan diri untuk berfoto bersama Calon Bupati Maros Keren itu.

Chaidir Syam bersama keluarganya, tercatat sebagai pemilih di TPS 10 Jalan Azalea, Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikale, Maros. Mereka tiba di TPS sekitar pukul 8.45 Wita, usai berjalan kaki dari rumahnya yang berjarak sekitar 400 meter.

Selain untuk berolahraga, Chaidir Syam mengaku berjalan kaki dari rumah ke TPS sebagai simbol dan penghargaan atas kerja keras yang telah dilakukan oleh tim, simpatisan dan pendukungnya selama ini.



"Yah kami pilih jalan kaki, selain biar sehat, ini juga bentuk penghargaan kami atas kerja keras semua pihak yang selama ini mendukung saya dan Ibu Suhartina. Bahwa, kemenangan itu memang harus diraih dengan kerja keras," katanya, Rabu (09/12/2020).

Chaidir Syam mengaku sangat yakin, usaha dan kerja keras seluruh pendukungnya selama ini telah maksimal dan sisa menunggu detik-detik kemenangan. Ia pun berharap agar seluruh tim tetap memantau pelaksanaan pencoblosan hingga selesai dan mengawal kemenangan itu.

"Insya Allah kerja keras tidak akan pernah mengkhianati hasilnya. Apa yang dilakukan oleh pendukung kami ini sudah maksimal dan kami tidak ingin mendahului takdir Allah, tapi Insya Alllah kemenangan ini sudah terasa dekat," lanjutnya.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Maros nomor urut 2, Suhartina Bohari rencananya akan menyalurkan hak pilihnya di TPS 08 Kelurahan Bontoa, Kecamatan Mandai. Ia dijadwalkan akan tiba di TPS bersama keluarganya pada pukul 10 pagi ini.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)