alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Danny Pomanto Doakan Rakyat Indonesia dari Tanah Suci

Budi Santoso
Danny Pomanto Doakan Rakyat Indonesia dari Tanah Suci
Mantan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto saat ini tengah menjalani ibadah umroh bersama istri dan ketiga putrinya. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Mantan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto saat ini tengah menjalani ibadah umroh bersama istri dan ketiga putrinya.

Dari tanah suci, pria kelahiran 30 Januari 1964 ini mendoakan rakyat Indonesia, khususnya bagi warga Sulsel dan Makassar agar terhindar dari perpecahan.

Dia berharap, Indonesia dan Sulsel diberikan pemimpin yang tidak ujub. Dalam hal ini pemimpin yang tidak suka merasa bangga atas suatu karunia yang diberikan oleh Tuhan yang Maha Esa atau cenderung sombong.



"Ini malam 17 ramadan persis waktu saya lahir, saya lahir tepatnya Kamis 17 ramadan tahun 1964 jam 21.00 malam. Insya Allah tepat milad saya, dan setelah saya umrah lagi siang ini saya akan khusus mendoakan semua rakyat Makassar, semua rakyat Sulsel dan semua rakyat Indonesia agar terhindar dari perpecahan adu domba," tulisnya melalui pesan singkat WhatsApp, Selasa (21/05/2019).

"Selalu diberikan pemimpinan yang tidak ujub dan tidak nato, dan warga Makassar agar selalu diberikan kesuksesan dan kesehatan terbaik dari Allah SWT, amin," tambah ahli tata ruang ini.

Dia pun mengucapkan selamat kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden, Jokowi-Ma'ruf yang telah ditetapkan sebagai pemenangan Pilpres 2019 oleh KPU RI.

Diketahui, Danny Pomanto sapaan akrabnya berangkat menunaikan ibadah umrah pada 16 Mei belum lama ini.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook