Pakai Jas Hijau, TSY dan Keluarga Mencoblos di TPS 14 Caile

Rabu, 09 Desember 2020 - 11:30 WIB
loading...
Pakai Jas Hijau, TSY dan Keluarga Mencoblos di TPS 14 Caile
Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto mencobol di TPS 14. Foto: Istimewa
A A A
BULUKUMBA - Pilkada Bulukumba 2020 memasuki tahapan pemungutan suara. Sebanyak 830 TPS di Kabupaten Bulukumba, Sulsel yang tersebar di setiap daerah, Rabu (9/12/2020).

Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto , yang juga maju sebagai calon bupati hadir di TPS untuk mencoblos didampingi oleh istrinya, Siti Isniyah dan anaknya Aiy Arafat dan Tasya.

Tomy Satria mengenakan jas hijau, serupa dengan Siti Isniyah, yang membuat pasangan ini jadi perhatian saat mencoblos.



Tomy Satria Yulianto usai mencoblos saat mengaku, pesta demokrasi Pilkada Bulukumba mesti menjadi ajang untuk menentukan pilihan untuk membawa Bulukumba di masa mendatang.

Dirinya menjelaskan, pesta Demokrasi hanyalah pesta 5 tahunan, yang harus dilalui dengan penuh kebahagiaan dan keceriaan.

"Pesta demokrasi ini kita tak boleh gontok-gontokan. Segala gejolak yang terjadi harus dilalui dengan sabar. Harus Saling menahan diri agar tercipta kondusifitas yang baik demi nama Bulukumba yang baik di masa mendatang," kata Paslon nomor urut 3 itu.

Ia pun berterima kasih kepada seluruh masyarakat Bulukumba , yang telah sabar dalam setiap doa-doanya.

"Doa-doa sahabat, menjadikan pribadi kita lebih kuat. Lebih tegar dan lebih ikhlas," ujarnya.

Sementara itu, Siti Isniyah yang dimintai tanggapan mengaku berbahagia bisa hadir bersama keluarga untuk datang mengambil hak politiknya.



"Alhamdulillah, kami sekeluarga telah memyalurkan hak demokrasi. Kita berharap siapapun menjadi pemimpin Bulukumba dimasa mendatang, adalah pribadi yang sabar, santun dan sombere. Yang tentunya membawa Bulukumba pada pengabdian yang lebih baik," jelasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2170 seconds (0.1#10.140)