Salurkan Hak Pilih di Tombolo, Adnan Jadikan Pilkada ini Evaluasi

Rabu, 09 Desember 2020 - 12:48 WIB
loading...
Salurkan Hak Pilih di Tombolo, Adnan Jadikan Pilkada ini Evaluasi
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan didampingi istrinya saat menyalurkan hak pilihnya di Kelurahan Tombola Kecamatan Sombaopu Gowa, Rabu, (09/12/2020). Foto: Istimewa
A A A
GOWA - Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menyalurkan hak pilihnya di TPS 003 Kelurahan Tombolo Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa , Rabu, (09/12/2020).

Adnan yang mengenakan kemeja putih datang bersama isteri Priska Paramitha sekitar pukul 10.15 wita.

Adnan mengatakan, jika pilkada kali ini menjadi bahan evaluasi bagi kepemimpinan dirinya bersama Abdul Rauf Malaganni di Kabupaten Gowa selama lima tahun sebelumnya.



"Posisi saya ini incumbent. Kalau saya bekerja dengan baik selama 5 tahun, maka masyarakat akan memberi reward dengan memlilih saya kembali dalam pilkada. Kalau tidak puas maka akan ada punisment dengan tidak melilih saya," ungkapnya seusai melakukan pencoblosan.

Meski demikian lanjutnya, dalam masa pemerintahannya ini, dia bersama Abdul Rauf selalu berusaha memberi yang terbaik bagi masyarakat.

"Jika dalam masa kepemimpinan Rasulullah Muhammad SAW saja banyak tidak suka apalagi Adnan. Tapi kami selalu memberi yang terbaik," paparnya.

Dalam kesempatan itu, dia juga berharap jika Pilkada akan berjalan aman dan lancar. Apalagi dengan cuaca yang mendukung setelah hujan deras beberapa hari di daerah berjuluk Butta Bersejarah tersebut.

Selain itu, angka partisipasi pemilih dapat memenuhi target kpu sebesar 77%.



"Kalau khusus target suara Adnan-Kio dalam pilkada kali ini, tidak ada. Target kami menang," tandasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2507 seconds (0.1#10.140)