alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PSM Makassar Diberi Target Berat Dalam Ajang AFC Cup 2019

Ahmad Muhaimin
PSM Makassar Diberi Target Berat Dalam Ajang AFC Cup 2019
PSM Makassar diberi target berat, yakni melangkah ke partai final zona Asia Tenggara pada ajang AFC CUp 2019, meski hal itu bukanlah hal yang mudah. Foto: SINDOnews/Dok

MAKASSAR - PSM Makassar diberi target berat, yakni melangkah ke partai final zona Asia Tenggara pada ajang AFC CUp 2019, meski hal itu bukanlah hal yang mudah.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, tak menampik bahwa misi tersebut tidaklah mudah. “Saya berharap kita bisa masuk final di zona Asean, dan Insyaallah bisa juara,” tandasnya.

Namun sebelum melangkah ke partai final zona Asean, PSM Makassar akan terlebih dahulu melakoni babak semifinal melalui hadangan Becamex Binh Duong. Tim yang berhasil lolos dengan menyandang status runner-up terbaik.



Becamex Binh Duong bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan. Apalagi mereka berhasil mengandaskan langkah Persija Jakarta di fase grup.

Appi menyebut terlebih Becamex Binh Duong merupakan tim dari Vietnam yang memiliki sepakbola yang sudah maju. “Buktinya, mereka menghadirkan dua klub di semifinal AFC Cup zona Asean (termasuk Ha Noi FC),” ungkapnya.

Soal kekuatan mantan tim Wiljan Pluim ini, Appi tak segan menyebutnya kuat. “Bukan lawan yang mudah, apalagi di pertandingan terakhir mereka mampu mengandaskan Ceres di kandangnya,” tuturnya.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook