alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Deschamps Tepis Spekulasi Soal Tawaran Latih Juventus

Agus Nyomba
Deschamps Tepis Spekulasi Soal Tawaran Latih Juventus
Pelatih Prancis Didier Deschamps menepis spekulasi soal tawaran melatih Juventus. Foto: Istimewa

PARIS - Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps menepis spekulasi dikaitkannya dengan Juventus untuk menggantikan Massimiliano Allegri.

Pelatih yang membawa Prancis juara Piala Dunia tahun lalu ini mengatakan, masa depannya tetap bersama Prancis.

Juara Serie A telah mulai mencari pengganti Massimiliano Allegri, setelah diumumkan ia akan hengkang di akhir musim.



Deschamps, yang memimpin Prancis dilaporkan di antara para pesaing untuk peran tersebut. Tetapi pada konferensi pers pada hari Selasa, pria 50 tahun itu menepis spekulasi dia bisa kembali ke Juve, di mana dia bertanggung jawab untuk musim 2006-07.

"Itu pertanyaan yang bagus. Apa yang akan aku katakan?," Deschamps saat ditanya soal spekulasi tersebut.

"Situasinya jelas hari ini: pikiran saya, energi saya terfokus pada kualifikasi untuk Euro, dan saya berharap Prancis akan bermain dalam Euro itu," katanya.

"Sangat jelas, bahkan jika selalu menyenangkan mendengar bahwa klub-klub besar membicarakan saya, dan Juventus ada di antara mereka. Tapi masa depan dekat saya adalah tim Prancis. Tidak ada pintu untuk dibuka sangat jelas," katanya.

Sementara masa depan Kylian Mbappe juga menjadi berita utama setelah striker Prancis itu mengisyaratkan dia mempertimbangkan meninggalkan Paris-Saint Germain (PSG).

Mbappe dilaporkan menjadi target bagi Real Madrid setahun yang lalu dan pemain berusia 20 tahun itu lagi-lagi dikaitkan dengan raksasa LaLiga setelah menyarankan ia sedang mengerjakan "proyek baru".

"Di dunia sekarang ini, tidak ada yang mengejutkanku," kata Deschamps ketika ditanya tentang komentar Mbappe.

"Informasi bocor sepanjang waktu. Saya tidak terbiasa mengomentari apa yang dikatakan pemain, apakah mereka ada di tim saya atau tidak. Saya akan memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Kylian, seperti yang terjadi pada pertemuan sebelumnya dan seperti yang saya lakukan dengan pemain lain," katanya.

"Begitulah: suatu hari itu dia, satu hari itu orang lain. Atau tentu saja, ketika itu Kylian, itu menjadi lebih besar dan lebih penting," ungkap dia.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook