alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Darije Senang Klok dan Pellu Bergabung ke Timnas

Ahmad Muhaimin
Darije Senang Klok dan Pellu Bergabung ke Timnas
Pemain PSM Makassar, Marc Klok ikut bergabung mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia. Foto: Istimewa/Manajemen PSM Makassar

MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic turut berbahagia atas panggilan dua pemainnya ikut bergabung mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia. Keduanya adalah Rizky Pellu dan Marc Klok.

"Saya senang dengan Pellu karena dipanggil. Dia layak mendapatkan kesempatan itu, karena permainannya bagus," ungkap Darije, Rabu(22/05/2019).

"Saya juga senang Klok mendapatkan kesempatan ini. Apalagi ini berpengaruh terhadap proses mendapatkan kewarganegaraannya," tambahnya.



Klok menjadi bagian dari 26 pemain yang mendapat kesempatan bergabung bersama skuad Garuda. Meski belum sah menjadi Warga Negara Indonesia, namun pemilik nomor punggung 10 ini tengah dalam proses naturalisasi.

Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim menambahkan bahwa menyusul permintaan Darije, durasi panggilan Klok dan Pellu bersama timnas Indonesia berbeda. Dimana Klok lebih cepat karena masih dalam proses naturalisasi.

"Keduanya akan meninggalkan tim pada tanggal 30 Mei 2019. Tapi Klok sudah kembali ke tim pada tanggal 5 Mei, tapi Pellu akan tetap bersama timnas hingga tanggal 29 Mei," jelasnya.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook