alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Dipastikan Terpilih, Andre Prasetyo Tanta Siap Realisasikan Janji

Luqman Zainuddin
Dipastikan Terpilih, Andre Prasetyo Tanta Siap Realisasikan Janji
Calon legislatif (Caleg) DPRD Sulsel dari partai NasDem, Andre Prasetyo Tanta (APT) menggelar acara syukuran usai pelaksanaan Pemilu 2019. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Calon legislatif (Caleg) DPRD Sulsel dari partai NasDem, Andre Prasetyo Tanta (APT) menggelar acara syukuran usai pelaksanaan Pemilu 2019 di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Rabu (22/5/2019).

Ratusan relawannya hadir dalam kegiatan tersebut. Berdasarkan hasil rekapitulasi penghitungan suara KPU Sulsel, Andre Prasetyo dipastikan melenggang ke DPRD Sulsel untuk per 2019-2024 dengan perolehan 22.554 suara.

Sementara suara partai NasDem secara akumulatif di Dapil Sulsel I mencapai 103.445 suara.



"Ini kita berkumpul bersama, hadir kerabat, tim, dan relawan yang sudah membantu. Jadi kita sengaja membuat untuk acara silaturrahmi, dan kesyukuran. Karena kita diberikan amanah, semoga saya bisa pegang teguh," sebut Andre Prasetyo.

Atas hasil tersebut, dia berjanji akan melaksanakan janji politiknya usai dilantik nantinya.

"Apa yang sudah kami sampaikan selama ini akan pasti kami jalankan. Tapi tidak langsung sekaligus. Tapi bertahap, pelan-pelan apa yang sudah kita janjikan ke masyarakat akan kita tepati. Karena itu yang paling penting," ucapnya.

Di sisi lain, Andre Prasetyo juga sempat mengomentari soal keterpilihan dia. Mengingat ia menjadi peraih suara tertinggi kedua dari Andi Rachmatika Dewi. Menurut dia, itu di luar dari ekspektasinya selama ini.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads