Imbauan Provokatif Catut Nama Bupati Bulukumba Beredar di Medsos

Selasa, 12 Mei 2020 - 21:39 WIB
loading...
Imbauan Provokatif Catut Nama Bupati Bulukumba Beredar di Medsos
Imbauan provokatif mencatut nama bupati Bulukumba bereda di Sosial media. Foto: Istimewa
A A A
BULUKUMBA - Imbauan bernada provokatif mencatut nama Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali, beredar di media sosial dan langsung direspons oleh bupati.

Postingan tersebut muncul dipesan berantai grup-grup WhatsApp (WA). Lebih parahnya kalimat terakhir yang tertulis di postingan tersebut menuliskan "Info dari Pak Bupati Bulukumba via WA"

Postingan yang lebih dominan menggunakan huruf kapital tersebut terkait himbauan kepada kaum muslimin untuk waspada oleh karena ada upaya PKI untuk menularkan virus Covid-19 kepada ulama-ulama melalui oknum petugas rumah sakit.

Atas postingan yang mencatut dirinya sebagai Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali membantah dan mengklarifikasi bahwa informasi itu adalah Hoaks, dan dirinya pribadi tidak pernah mengirim kepada siapa pun informasi atau berita seperti itu.

"Olehnya itu saya minta masyarakat tetap tenang dan jangan percaya informasi tersebut, apalagi percaya kalau postingan itu dari bupati," katanya.

AM Sukri Sappewali sangat menyayangkan ada pihak-pihak yang mengambil kesempatan di tengah wabah COVID-19 melakukan provokasi dan adu domba.

Padahal seyogyanya, masyarakat justru harus diberikan informasi yang positif dan mengedukasi agar bisa bersama-sama dan bersatu padu memutus mata rantai penyebaran virus Corona.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4295 seconds (0.1#10.140)