alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Cedera, Kroos dan Ter Stegen Absen Perkuat Timnas Jerman

Agus Nyomba
Cedera, Kroos dan Ter Stegen Absen Perkuat Timnas Jerman
Gelandang Jerman Toni Kroos. Ia dipastikan absen membela timnas Jerman di kualifikasi Euro 2020 karena mengalami cedera. Foto: Istimewa

BERLIN - Dua pemain timnas Jerman yakni Toni Kroos dan Marc-Andre ter Stegen dipastikan absen membela timnas Jerman untuk kualifikasi Euro 2020 melawan Belarus dan Estonia.

Gelandang Jerman Kroos, yang menandatangani kontrak empat tahun baru di Real Madrid absen karena masalah otot, sementara Ter Stegen berjuang dengan masalah lutut yang membuatnya ragu untuk final Copa del Rey bersama Barcelona melawan Valencia pada Sabtu mendatang.

Kiper Arsenal Bernd Leno secara konsisten kembali tersedia dan akan bersaing dengan kapten Jerman Manuel Neuer, yang tempatnya akan ditentukan oleh pemulihannya dari cedera betis yang membatasi musimnya pada bulan April.



Jonas Hector dan Julian Draxler juga dipanggil kembali oleh pelatih kepala Jerman Joachim Low.

Direktur Jerman Oliver Bierhoff mengatakan Tantangan bagi Joachim Low dan Stefan Kuntz adalah untuk menemukan keseimbangan tim yang tepat.

"Di satu sisi, kami ingin menghadirkan tim kompetitif yang dapat memenangkan pertandingan mereka," katanya.

"Di sisi lain, para pelatih harus selalu mengawasi situasi individu dan perkembangan individu sebaik mungkin. Ini hanya berhasil dengan kerja keras," ungkapnya.

"Tujuan utamanya adalah mengembalikan sepakbola Jerman ke level kelas dunia," tutup dia.



(agn)

loading...
Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads