alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

KPK Akan Kembali Evaluasi Fasum Fasos Bermasalah di Makassar

Syachrul Arsyad
KPK Akan Kembali Evaluasi Fasum Fasos Bermasalah di Makassar
FASUM diduga beralih fungsi di Antang. Korsupgah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bakal kembali berkunjung ke Makassar untuk mengevaluasi penanganan fasum dan fasos bermasalah. Foto: Dok/SINDOnews

MAKASSAR - Tim Kooordinasi Supervisi dan Pencegahan (Korsupgah) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bakal kembali berkunjung ke Makassar untuk mengevaluasi penanganan fasilitas umum (fasum) dan fasilitas sosial (fasos) bermasalah.

Hal ini dikatakan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Makassar, Nur Kamarul Zaman.

"Kita sementara lengkapi semua datanya. Jadi data yang diminta KPK kita lengkapi semua. Nanti kan KPK datang lagi untuk mengevaluasi," katanya, Rabu (22/05/2019).



Diketahui, Tim Korsupah KPK sebelumnya udah melakukan monitoring dan evaluasi terkait aset bermasalah di Makassar pada pada 1 Mei lalu didampingi Moh Ramdhan "Danny" Pomanto saat masih menjabat Wali Kota Makassar.

Ada pun aset fasum-fasos yang menjadi wilayah peninjauan, diantaranya Taman Laguna Losari, Terminal Regional Daya, kawasan pergudangan Pelita Agro, fasum Perumnas Rumah Sakit (RS) Faisal, dan fasum eksnTerminal Toddopuli serta CCR (country cafe resto) di Jalan Toddopuli Raya Timur.

Korsupgah KPK mencatat ada 25 item aset bermasalah yang menjadi atensi untuk diselesaikan.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads