Tiga Dekade, JNE Antarkan Kebahagiaan dari Hulu hingga Hilir

Rabu, 09 Desember 2020 - 18:56 WIB
loading...
Tiga Dekade, JNE Antarkan Kebahagiaan dari Hulu hingga Hilir
Kurir JNE tengah mengantarkan paket di Desa Rammang-Rammang, Kabupaten Maros, Selasa (8/12/2020). Foto: SINDOnews/Muchtamir Zaide
A A A
MAKASSAR - Sumringah, Deasy Sanny, 35 tahun, seorang wirausaha asal Makassar bercerita betapa beruntungnya bisa mengenal PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) sebuah perusahaan jasa pengiriman barang.

Dari perkenalan inilah, Deasy sapaan akrabnya mengaku jika bisnis kosmetik online miliknya “Online Cantik” berlokasi di Jalan Sabutung, Makassar terus berkembang berkat dukungan JNE .

Deasy mengaku pincut dengan JNE karena komitmennya ke konsumen begitu luar biasa mulai dari layanan pengiriman barang hingga kurirnya yang begitu ramah dan friendly ke konsumen. Apalagi, tidak dipungkirinya berkat JNE omzet usahanya terus meningkat dari rata-rata Rp5 juta per bulan kini sudah mencapai lebih dari Rp10 juta per bulan.



JNE sangat mengerti apa yang saya butuhkan, pengantaran kosmetik saya itu dari Makassar sampai ke Ambon hingga Papua semuanya lancar. Bayangkan saja, kalau kiriman yang ditunggu-tunggu konsumen datang tepat waktu. Bahkan lebih cepat dari yang diharapkan, tentu membuat konsumen senang dan bahagia jadinya kita dipercaya konsumen,” ujarnya yang sudah setahun memanfaatkan jasa JNE .

Deasy menuturkan, kemudahan lain yang dirasakan dapat melacak keberadaan paket kirimannya, serta rasa aman yang dihadirkan tidak saja pada paket tapi ke konsumen. Itu dirasakannya, karena kurir JNE Makassar yang selama ini menghandelnya bertanggungjawab penuh, meski area pengiriman barang itu tidak lagi di wilayah Makassar tapi petugasnya dengan sukarela mau membantu.
Tiga Dekade, JNE Antarkan Kebahagiaan dari Hulu hingga Hilir

“Di masa pandemi COVID-19 saja layanan JNE tetap terdepan, meski sempat khawatir omzet akan turun saat corona . Tapi, alhamdulillah omzet terus meningkat berkat dukungan JNE ,”terangnya.

Konsumen setia JNE lainnya, Adi Loandi, 47 tahun, sudah sejak 2012 mempercayakan segala pengiriman barangnya ke JNE . Menurutnya, usaha penjualan barang suplemen kesehatan dan multilevel stockiest miliknya berkembang karena andil JNE .

“Berkat JNE kepecaryaan konsumen ke produk saya begitu besar, karena mereka senang barang pesanannya dari toko datang tepat waktu. Layananya juga luar biasa, meski jam 12 malam kalau barang sudah tiba kurir langsung mengonfirmasi apakah akan dikirimkan barangnya atau tidak.

“Saya suka kurirnya, sangat ramah dan konfirmasi selalu jika hendak mengirim barang ke toko. Kalau barang sudah tiba, mereka kadang tidak menunggu lama langsung mengantarkan,” ungkapnya.


Adi Loandi menuturkan, beberapa hal yang membuatnya terus memanfaatkan jasa JNE karena kecepatan dan ketepatan waktu pengiriman barang, ada juga jaminan keamanan barang yang dipastikan sampai dengan aman dan tidak rusak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)