Gelar Customer Gathering Seri ke-28, Kalla Toyota Bahas Peluang Bisnis

Rabu, 09 Desember 2020 - 20:26 WIB
loading...
Gelar Customer Gathering Seri ke-28, Kalla Toyota Bahas Peluang Bisnis
Seorang pelanggan tengah mengikuti customer gathering online yang dilaksanakan Kalla Toyota beberapa waktu yang lalu. Foto: Dokumen Kalla Toyota
A A A
MAKASSAR - Kalla Toyota menggelar customer gathering online seri ke-28 besok, Kamis (10/12/2020). Gelaran tersebut mengusung tema "Opportunity di saat pandemi ", di mana Kalla Toyata akan membahas peluang bisnis di masa pandemi ini.

Marketing Manager Kalla Toyota , Aswan Amiruddin dalam keterangan tertulisnya mengatakan, terjadi perubahan perilaku pelanggan selama masa pandemi ini. Kebiasaan berbelanja yang dulunya harus mendatangi toko, kini bisa melalui media online.



"Perubahan ini yang harus dimanfaatkan oleh pebisnis demi keberlangsungan usahanya. Kalla Toyota melalui customer gathering online kemudian menghadirkan ruang edukasi akan kesempatan pebisnis di tengah pandemi ," kata Aswan.

Gelaran ini akan menghadirkan dua narasumber yang memiliki passion di bidangnya masing-masing. Mereka adalah Naya Tinanda selaku Founder & Managing Director Rollover Reaction dan Helda Amalia selaku owner @kienka.id. Kedua narasumber ini akan hadir membagikan pengalamannya. Customer gathering kali ini tetap dilaksanakan secara live streaming melalui aplikasi zoom dan Facebook.

Pelanggan yang ingin mengikuti gelaran ini dapat langsung mendaftar melalui bit.ly/CustomerGatheringOnlineS28 atau menghubungi wiraniaga resmi Kalla Toyota . Berbagai promo menarik untuk memiliki unit Toyota unggulan Kalla Toyota hadirkan dalam gelaran kali ini.

Pelanggan yang melakukan SPK di gelaran ini juga berkesempatan mendapatkan door prize berupa sepeda lipat, Samsung gear, Apple Watch, dan Samsung TAB. Peserta yang ikut serta dalam gelaran ini juga berkesempatan mengikuti kuis berhadiah saldo OVO ratusan ribu rupiah.



Sebelumnya, Kalla Toyota juga sukses menggelar kegiatan serupa dengan tema "Kalau mau untung beli mobil sekarang", Minggu 3 Desember lalu. Tema ini diangkat untuk memberikan informasi kepada pelanggan terkait program menarik dalam memiliki unit kendaraan unggulan Toyota di masa pandemi . Kalla Toyota sendiri telah membukukan sebanyak 2.512 SPK selama gelaran customer gathering online pertama hingga kali ke-27.

West Region General Manager Kalla Toyota , Andyka Susanto memaparkan, keadaan pasar otomotif dari Oktober ke November mengalami peningkatan yang cukup baik. Terjadi peningkatan sebesar 65,8% di Kota Makassar. Jika dilihat dari data wilayah Sulawesi Selatan, terjadi peningkatan pasar otomotif sebesar 64,9%. Untuk wilayah Sulawesi Tengah, juga mengalami peningkatan pasar otomotif sebesar 51,2%.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3161 seconds (0.1#10.140)