alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Lepas Klok ke Timnas, Darije Minta Garansi ke Simon

Muhaimin
Lepas Klok ke Timnas, Darije Minta Garansi ke Simon
Pemain legiun asing PSM, Marc Anthony Klok. Foto : Istimewa

MAKASSAR - Pelatih PSM, Darije Kalezic meminta garansi untuk pemain legiun asingnya, Marc Anthony Klok yang akan segera mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia.

Garansi yang akan diajukan ke pelatih skuad Garuda, Simon McMenemy itu berupa penarikan kembali Klok ke PSM saat tim membutuhkan tenaganya.

“Saya ingin kooperatif dan bekerjasama dengan pelatih timnas (agar bisa memulangkannya sewaktu-waktu). Dan saya pastikan Klok tidak akan absen pada pertandingan PSM,” tegas Darije kepada SINDOnews.



Menurut Darije, meski menjadi bagian dari 26 pemain skuad Garuda, Klok saat ini belum bisa bermain di Timnas sebab belum berstatus Warga Negara Indonesia dan masih dalam proses naturalisasi.  Sehingga range waktu itu akan dipergunakan Darije untuk memaksimalkan Klok di Juku Eja.

“Mereka pasti belum memainkan Klok karena pasport Indonesianya belum keluar. Jadi dia dipastikan absen untuk membela timnas,” katanya.

Selain Klok, gelandang Rizky Pellu juga mendapat panggilan timnas. Sebelumnya, pemain asal Tulehu ini memang sudah menjadi langganan skuad Garuda.

“Saya senang Pellu juga dipanggil. Dia layak mendapatkan kesempatan itu, karena permainannya bagus,” pungkasnya.

Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim menambahkan bahwa menyusul permintaan Darije, durasi panggilan Klok dan Pellu bersama timnas Indonesia berbeda. Dimana Klok lebih cepat karena masih dalam proses naturalisasi.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook