alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pesan Indah Saat Peringatan Nuzulul Quran, Berprasangka Baik

Sindonews
Pesan Indah Saat Peringatan Nuzulul Quran, Berprasangka Baik
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriyani, meminta agar masyarakat mengedepankan prasangka baik terhadap sesama manusia, khsusunya pada bulan suci Ramadan. Foto: Istimewa

LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriyani, meminta agar masyarakat mengedepankan prasangka baik terhadap sesama manusia, khsusunya pada bulan suci Ramadan.

Imbauan Indah tersebut disampaikan saat menghadiri peringatan malam Nuzulul Quran Pemerintah Kabupaten Luwu Utara (Pemkab Lutra), yang dipusatkan di Masjid Nurul Yaqin, Desa Kaluku, Kecamatan Sukamaju, Selasa (21/5/2019).

Kata Indah, momentum bulan suci Ramadan adalah momentum yang tepat untuk mengabarkan kebaikan pasca pemilu lalu.



“Kita telah melewati satu tahapan yang sangat penting. Untuk itu, mari kita doakan semoga bangsa ini tetap dalam kondisi yang nyaman, aman, damai dan terkendali. Dan insya Allah, kita akan diberikan yang terbaik buat bangsa, negara, daerah dan kepada kita semua yang telah memilih,” jelasnya melalui rilis tertulis, yang diterima redaksi SINDOnews, Kamis (23/5/2019).

Sementara itu, ustaz Das’ad Latief menyampaikan pentingnya ibadah mengaji. Mengaji, kata Das’ad Latief, akan menyelamatkan seseorang saat menghadapi sakaratil maut.

“Ada masalah, baca quran. Orang tua yang sudah senja baca qur’an, adik-adik yang banyak masalahnya, baca quran. Alquran itu adalah obat yang bisa menyembuhkan,” kata Das’ad.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads