alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ferdinand Sinaga Bakal Diparkir Saat Lawan Perseru Badak Lampung

Ahmad Muhaimin
Ferdinand Sinaga Bakal Diparkir Saat Lawan Perseru Badak Lampung
Ferdinand Sinaga diisyaratkan bakal diparkir saat menjamu Perseru Badak Lampung FC pada pekan kedua Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Makassar pada Jumat (24/05/2019) besok. Foto : Istimewa

MAKASSAR - Ferdinand Sinaga diisyaratkan bakal diparkir saat menjamu Perseru Badak Lampung FC pada pekan kedua Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Makassar pada Jumat (24/05/2019) besok.

Menurut, pelatih PSM, Darije Kalezic, kondisi pasca cedera dinilai membuat Ferdinand belum dalam performa terbaiknya. Sehingga pelatih asal Bosnia itu nampaknya belum ingin memberikan kesempatan kepada The Dragon.

Meski demikian, pemilik nomor punggung 3 itu sudah bergabung latihan bersama tim sejak kemarin.



"Saya bisa saja memainkan Ferdinand. Tapi kemungkinan besar berakibat akan adanya cedera baru baginya. Dan hal itu bisa saja membuat kita kehilangan dia semusim penuh," tukasnya.

Juru Taktik berusia 49 tahun ini mengaku keputusan tersebut murni hanya untuk kebaikan Ferdinand sendiri. “Dibandingkan siapa pun, saya juga berkeinginan agar dia cepat dimainkan. Karena saya akui, kita membutuhkan tenaganya,” pungkasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook