alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Waduh! Sudah 2 Hari Kabur, Kejari Majene Belum Mampu Tangkap Asis

Asrianto Suardi
Waduh! Sudah 2 Hari Kabur, Kejari Majene Belum Mampu Tangkap Asis
Pihak Kejari Majene belum berhasil menangkap seorang tahanan kasus penyalahgunaan narkoba, Asis, yang berhasil kabur dari saat menunggu sidang. Foto: Istimewa

MAJENE - Pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Majene belum berhasil menangkap seorang tahanan kasus penyalahgunaan narkoba, Asis, yang berhasil kabur dari penjagaan petugas kejaksaan saat menunggu sidang.

Asis kabur saat hendak menjalani sidang di Pengadilan Negeri Majene, pada hari Selasa (21/5/2019). Pelaku berhasil kabur setelah memanfaatkan kelengahan dari petugas. Ia bahkan terekam kamera CCTV Pengadilan Negeri Majene.

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Majene Ihsan Husni mengungkapkan, pihaknya terus juga masih melakukan pencarian terhadap pelaku.



Dia juga menghimbau kepada masyarakat jika menemukan orang tersebut agar segera melaporkan ke aparat kepolisian terdekat.

"Kita telah berkoordinasi dengan aparat kepolisian untuk mencari keberadaan tahanan tersebut," katanya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Majene AKP Pandu Arif Setiawan mengatakan, pihaknya akan bekerja secara maksimal dengan mencari informasi dari orang-orang terdekatnya.

"Yang pasti sekecil apapun info pasti kita telusuri. Kami akan bekerja secara maksimal, semoga pelaku celat tertangkap kembali," ungkapnya.



(kem)

loading...
Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook