alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bupati Polman Imbau Warganya Tak Terprovokasi Aksi di Jakarta

Asrianto Suardi
Bupati Polman Imbau Warganya Tak Terprovokasi Aksi di Jakarta
Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar. Ia mengimbau agar masyarakt tidak terprovokasi dengan aksi di Jakarta. Foto: Sindonews/Asrianto Suardi

POLMAN - Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar, mengajak masyarakat khususnya warganya agar tidak terprovokasi dan ikut-ikutan terkait aksi demo dan kerusuhan di Jakarta.

Bupati yang akrab disapa AIM ini mengingatkan, sebagai orang di daerah, tidak usah ikut-ikutan berdemo.

"Pemilu ini kan sudah bagus, berjalan aman, tertib, sudah bekerja sejujurnya dan seadil-adilnya. Bahkan sampai ada yang meninggal saking jujurnya. Jadi apalagi yang mau kita cari," katanya saat ditemui di kantornya, Jalan Manunggal, Kelurahan Pekkabata, Kamis (23/5/2019).



AIM berharap kepada semua elite dan petinggi partai politik agar kembali berangkulan menjaga negara ini. Sekarang sudah tidak ada lagi 01 atau 02, tapi yang ada hanyalah 03 Persatuan Indonesia.

"Sudahlah, tidak usah ribut-ribut. Terima saja hasil keputusan KPU RI. Kita di daerah berjalan aman dan terkendali. Berikan lah contoh yang baik kepada kami yang di daerah," ujarnya.

Ia berharap, setelah Pemilu 2019 ini mudah-mudahan Indonesia ke depan menjadi negara yang dapat dicontohi orang berdemokrasi dengan baik, meski terdiri dari bermacam-macam suku budaya agama.

"Nah ini yang perlu kita junjung tinggi. Kalau memang ada yang kurang baik lakukan secara hukum dan aturan semua ada jalurnya. Silahkan dilalui semua itu, kalau merasa dicurangi lapor ke MK," imbuhnya.

Buapti dua periode ini menghimbau kepada masyarakat khususnya warganya, agar tidak terpengaruh dan ikut-ikutan demo. Ia mengingatkan masyarakat menciptakan kedamaian dan menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia.

"Tidak usah terprovokasi dan ikut-ikutan demo. Apalagi ini dalam bulan suci Ramadhan, mari kita menjaga Indonesia tetap aman dan berdaulat," pesannya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads